Tuesday 20 March 2018

..pasrah

benar katamu..
berlama lama di sini tak membuatmu beerti..
apalagi mengadapku tiap hari..
      benar ucapmu. .
          jika ingin tetap aku kau cintai
              aku harus menjadi selayaknya seorang isteri
       menjaga akhlak dan juga diri
           itupun yang telah kujalani selama ini
               namun ia belum mencukupi
                   kerna itu perlu muhasabah diri.. .

Tapi,
   dengar pula ucapku
      ketika aku kecewa luka juga merasa sendiri. .
          itu kerna engkau tiada di sini
     walau aku tau dan selalu bisa mengerti
        namun aku tetap di sini menerima kata nista diri
Dengar pula pintaku. .
    bila masih menurutmu,aku baik buatmu.. untukmu
    berikan maaf pada khilafku di atas kerelaanmu
     Namun, bila itu tidak bisa kau cipta dari ketulusan yang kau punya
           kembalikan aku padaNya...
     dalam keadaan suci seperti saat pertama aku kau miliki
kerna aku mampu menjaga diri dan hati saat masih sendiri...

              ...di penghujung perjalanan. ..
                         ❤


No comments: